Jumat, 14 Agustus 2015

Roberto Soldado Resmi Bergabung dengan Villarreal

Striker Spanyol Roberto Soldado telah bergabung Villarreal dari Tottenham Hotspur dengan kontrak tiga tahun, kedua klub mengkonfirmasikan pada hari Jumat.

"Villarreal CF dan Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan untuk transfer striker Spanyol Roberto Soldado, yang akan mengenakan jersey warna kuning untuk tiga musim berikutnya," kata Villarreal dalam sebuah pernyataan di website mereka.

Soldado bergabung Spurs dua tahun lalu dari Valencia untuk klub rekor kemudian £ 26.000.000 sebagai Spurs berinvestasi untuk mengimbangi penjualan Gareth Bale ke Real Madrid.

Namun, pemain berusia 30 tahun gagal menciptakan nya produktif berupa La Liga di Inggris saat ia hanya mencetak tujuh kali dalam 52 penampilan Premier League.

"Dua tahun di Liga Inggris sulit bagi saya, tapi saya tidak akan mengubah pengalaman ini untuk apa-apa di dunia ini. Saya minta maaf karena tidak bisa memenuhi harapan Tottenham yang telah diberikan pada saya," Soldado menulis di akun Twitter-nya.

"Sekarang untuk tantangan baru. Saya merasa gembira dan saya akan bekerja keras untuk memberikan fans banyak untuk menghibur tentang."

Soldado memiliki catatan yang jauh lebih baik di tanah airnya di mana ia telah mencetak 131 gol dalam mantra di Real Madrid, Osasuna, Getafe dan Valencia serta mencetak tujuh kali dalam 12 caps untuk Spanyol.

Dia menjadi ketiga penandatanganan profil tinggi Villarreal musim panas setelah penangkapan ganda Samuel Castillejo dan Samuel Garcia dari Malaga.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar