Kamis, 13 Agustus 2015

Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger Kembali Fit

Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger mengatakan dia berada di dalam kondisi kebugaran penuh setelah sebelumnya mendapat cedera betis selama tur pra-musim klub Liga Premier dari Amerika Serikat.

Pep Guardiola, yang pernah melatih pemain internasional Jerman di Bayern Munich , mengungkapkan keraguan atas kebugaran pemain berusia 31 tahun itu dengan mengatakan bahwa gelandang Jerman itu tidak pernah dalam kondisi fit selama tiga musim terakhir.

"Tidak apa-apa. Aku punya tiga atau empat hari kedepan di Amerika di mana saya memiliki cedera ini dan itu tidak begitu baik untuk perkembangan saya," Schweinsteiger,  masuk pada babak kedua saat kemenangan United 1-0 menghadapi Tottenham Hotspur, dituliskan di situs klub .

"Sekarang kondisi saya merasa jauh lebih baik dan juga sangat penting untuk menjaga permainan selama 30 menit. "Sesi pelatihan sangat penting bagi saya. Saya juga menjadi lebih baik dan   berharap akan 100 persen fit di minggu depan."
ia mengatakan senang dengan sambutan yang ia terima dari fans United di Old Trafford ketika ia membuat debut  melawan Spurs pada hari Sabtu .

"Itu menakjubkan, benar-benar. Saya terkejut dan saya harus menyampaikan 'terima kasih' untuk semua fans United. Itu adalah perasaan yang hebat dan ya, pada akhirnya, kami menang jadi itu hari yang baik bagi kami," katanya .

"Ini adalah sesuatu yang baru pada hari Sabtu. Itu besar dan hari spesial bagi saya pada hari Sabtu."

Schweinsteiger, yang fasih berbahasa Inggris, mengucapkan terima kasih rekan-rekannya untuk membantunya menyelesaikan adaptasi lebih cepat di klub Manchester.

"Sudah lebih baik dan lebih baik Semuanya sesuatu yang baru bagi saya -. Langkah baru dalam hidup saya - dan saya benar-benar melihat ke depan untuk menetap di lebih dan lebih dengan rekan-rekan," tambah Schweinsteiger.

"Mereka membantu saya banyak dan kami melakukan banyak hal bersama-sama di waktu luang kami. Saya tim-teman membantu saya untuk memilih restoran, misalnya, dan lapangan golf, sesuatu seperti ini.

"Tapi yang paling penting adalah untuk menjadi sukses musim ini dan memenangi pertandingan."

United akan berlaga di Liga Inggris saat bertemu Aston Villa pada hari Jumat, 14 Agustus.
Baca juga : Fellaini Telah memenangkan hati banyak orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar