Kamis, 13 Agustus 2015

Edin Dzeko Resmi Gabung ke Roma

Striker Manchester City Edin Dzeko telah bergabung Italia di klbu Roma pada masa  transfer klub Liga Utama Inggris, Rabu.

Pemain Bosnia bergabung dengan City dari Wolfsburg pada Januari 2011 dan mencetak 72 gol dalam 189 penampilan untuk The City selama emapt setengah tahun ia tinggal di Eastlands.

Tapi ia kurang bagus pada musim lalu, hanya mencetak enam gol.

Musim penuh pertama melihat Dzeko mencetak 19 gol dalam 42 penampilan termasuk injury time sundulan yang membuatnya 2-2 melawan QPR sebelum pemenang Sergio Aguero di menit keempat tambahan-waktu menyegel gelar Liga Premier.

Dzeko, 29, telah meninggalkan Manchester sebagai dua kali juara Premier League, memiliki juga mengangkat Piala FA dan Piala Liga. Dia mencetak 50 gol di Liga Premier dalam130 penampilan.

"Edin Dzeko telah bergabung dengan klub Roma pada kesepakatan musim panjang dengan maksud untuk transfer permanen jika syarat tertentu terpenuhi," kata sebuah pernyataan di situs City.

"Semua orang di klub ingin Edin yang terbaik untuk masa depan dan mengucapkan terima kasih atas jamuan  yang sangat baik selama di Manchester City."

Baca juga : David De Gea Absen di Laga Melawan Aston Villa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar