Selasa, 18 Agustus 2015

Adnan Januzaj Siap Unjuk Gigi Musim Ini

Pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj yakin dia bisa menemukan kembali ke permainan yang lebih baik di musim  2015-16 dan memiliki lebih teratur untuk klub.

Usia 20 tahun mencetak empat gol dan lima assist dalam 27 penampilan Liga Premier selama bermain 2 musim sebelumnya tetapi memiliki peluang tampil yang sulit musim lalu setelah gagal menemukan kembali permainan terbaiknya. Januzaj melihat tembakannya masuk dari tiang jauh pada hari Jumat karena ia mencetak gol kemenangan di klubnya menang 1-0 atas Aston Villa, memberinya kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan .

"Saya tidak akan bermain untuk waktu yang lama, jadi saya senang untuk mencetak gol pertama saya musim (melawan Villa)," kata Januzaj menjelang kualifikasi Liga Champions melawan Belgia juara Pro Liga Club Brugge.

"Saya senang diberi kesempatan bermain dan memberikan segalanya untuk manajer dan klub."

Pemain nasional Belgia, yang bintang telah berkurang di Old Trafford sejak ia meledak ke adegan sebagai salah satu pemain muda bintang, juga telah dikaitkan di media dengan kepindahan pinjaman ke Sunderland tapi ia merasa dekat dengan yang terbaik lagi.

"Itu bisa terjadi, tapi tahun ini adalah tahun yang lain jadi saya siap untuk kembali ke yang terbaik dan melakukan segala sesuatu yang bisa saya lakukan," kata Januzaj.

"Tentu saja (saya memperbaiki); manajer telah berbicara kepada saya beberapa kali dan saya merasa bahwa saya belum sendiri tapi aku tidak punya banyak peluang bermain, jadi mudah-mudahan saya bisa bermain lebih banyak tahun ini."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar