Sabtu, 15 Agustus 2015

Mattia Destro Jadi Incaran Norwich City

Manajer Norwich City Alex Neil sudah mengkonfirmasi bahwa Canaries mencari striker baru. Dan sedang berusah mendatangkan pemain internasional Italia Mattia Destro dari klub Italia Roma, dan mengatakan pencariannya untuk pemain bisa masuk transfer musim ini.

Pemain depan 24 tahun sudah mencetak 25 gol dalam 57 penampilan untuk Roma sejak bergabung dengan klub di musim 2012, tetapi dalam enam bulan terakhir musim lalu dipinjamkan ke AC Milan.

"Ya, dia adalah pemain yang telah didiskusikan ," kata Neil wartawan di Colney Training Centre Norwich pada hari Jumat.

"Saya sudah sampaikan sebelumnya saya tidak akan hanya mencarai dan menandatangani pemain, saya akan menunggu sampai dibatas waktu (jendela transfer) jika itu harus.

"Saya harus menambah pemain yang saya pikir akan memberikan perubahan ke tim dan membuat kita lebih kuat dan lebih baik. Itu mungkin mengapa saya berpikir begitu lama," tambah manajer.

Jendela transfer pemain pada Inggris ditutup pada tanggal 1 September.

Baca Juga :
 Roberto Soldado Resmi Bergabung dengan Villarreal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar