Selasa, 18 Agustus 2015

Manchester United Morgan Schneiderlin Kami Akan Lebih Baik

Gelandang baru Manchester United Morgan Schneiderlin mengaku sudah mulai bugar penuh kembali dan dan ia akan berlatih terus meningkatkan kondisinya . "Untuk bermain untuk tim seperti seperti Manchester United adalah hal yang luar biasa," ujar pria Prancis 25 tahun, yang ditransfer sebesar £ 25 juta dari Southampton , mengatakan kepada situs klub (www.manutd.com).

"Kami terlihat kuat dan, secara pribadi, saya merasa seperti semakin dekat untuk mencapai 100 persen secara fisik. ."

"Saya sangat senang dapat membuat beberapa interceptions baik, tapi saya tidak ingin kehilangan bola ketika saya memiliki bola dan itulah yang akan saya terus memperbaiki," tambahnya.

Saat 1-0 menang atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa telah mendapatkan poin penting utk Louis van Gaal maksimal enam poin dari dua pertandingan pembukaan mereka tapi Schneiderlin menginginkan tim untuk meningkatkan performa tim lebih lanjut.

"Dua menang dari dua pertandingan sangat baik sejauh ini dan awal yang sangat baik untuk Liga Premier," katanya.

"Kami senang dengan hasil yang diperolah tapi masih tidak 100 persen puas dengan penampilan karena kami tahu kami masih bisa meningkatkan.

"Di Liga Premier, itu semua tentang memenangkan laga dalam perebutan memenangkan gelar, jadi kadang-kadang Anda harus bisa memperoleh kemenangan ketika Anda tidak mempunyai permainan terbaik, dan itulah apa yang kami lakukan sejauh ini," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar