Selasa, 18 Agustus 2015

Dick Advocaat Akan Mengubah Cara Bermain Sunderland

Manajer Sunderland Dick Advocaat mengungkapkan bahwa ia sedang mempertimbangkan mengubah strategi pertahanan saat berjumpa melawan Swansea pada Sabtu setelah timnya kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka Premier League.

Sunderland, yang selamat melalui pertempuran degradasi musim lalu untuk menyelesaikan 16, telah kehilangan kedua pertandingan liga mereka dan menempatkan diri mereka di bagian bawah tabel liga.

Advocaat mengaku ia tidak mengerti mengapa pertahanan timnya sangat rapuh.

"Saya tidak ingin mengubah kembali-line sudah setelah satu pertandingan," manajer 67 tahun itu seperti dikutip oleh Sunderland Echo.

"Tapi saat ini, ada pemain bermain yang saya tidak bisa memahami mengapa mereka bermain buruk seperti itu. Saya tidak bisa memahaminya, jujur. Tapi pasti ada alasan dan saya berharap bahwa mereka dapat memberitahu saya."

Advocaat menolak untuk menyalahkan pemain secara penuh tetapi mengakui ia perlu mengubah beberapa taktik dan beralih ke strategi yang lebih defensif.

"Saya berbicara dengan para pemain dan mengatakan kepada mereka bahwa kita suka penuh defensif, yang jika kemungkinan datang, mereka pergi ke depan. Tapi aku sudah berubah itu. Aku sekarang mengatur dengan cara yang berbeda," kata mantan manajer Belanda.

"Cara pertama untuk kembali empat sekarang pertahanan. Dan kemudian lawan tidak bisa mendapatkan jenis ruang yang mereka punya di Leicester.

"Jaga pria Anda, dan di samping itu, jika Anda dapat melakukan sedikit lebih, kemudian pergi ke depan, jika tidak tidak. Kami harus mengubah fakta-fakta dasar."

Defender Billy Jones juga menyatakan kekecewaannya namun mengatakan ia ingin kembali ke jalur kemenangan, mulai dengan membuat pernyataan melawan Swansea.

"Jelas saya hanya secara besar-besaran kecewa karena kita telah membiarkan diri kita turun lagi," kata pemain berusia 28 tahun kehilangan klubnya ke Norwich.

"Kami memberi ruang yang menjadi 2-0 di babak pertama lewat dua gol yang mengecewakan dari sudut pandang kita.

"Satu-satunya cara kita bisa menendang memulainya (musim kami) adalah dengan memenangkan pertandingan dan kami punya kesempatan besar untuk melakukan itu saat melawan Swansea.

"Jelas semua orang tahu apa Swansea  tim yang bagus yang sehingga akan menjadi pernyataan dalam dirinya sendiri untuk mengalahkan mereka di kandang kami dan mengalahkan mereka dengan kinerja yang terbaik."
Baca juga : Online Shop Grosir Jaket Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar