Rabu, 19 Agustus 2015

Playmaker Kevin De Bruyne Tetap Bertahan di Wolfsburg

Spekulasi playmaker Wolfsburg Kevin De Bruyne, akan pindah ke Manchester City, akhirnya Senin Scotched  angkat bicara dan menyatakan ia akan tinggal dengan klub Bundesliga musim ini.

"saya pasti kan ia bermain dengan Wolfsburg musim ini," kata Belgia dalam upacara yang diselenggarakan oleh mingguan Sport Bild-mana ia sebagai "bintang tahun ini".

Pemain 24 tahun dia akan "tetap bemain " bersama 'Serigala' untuk putaran kedua Piala Jerman melawan juara liga Bayern Munich pada akhir Oktober.

Pernyataannya berlawanan sebelumnya dengan mereka pada hari Senin dilontarkan pelatih Dieter Hecking.

Dia mengatakan klub itu menguatkan diri untuk "14 hari yang sangat sulit" sampai jendela transfer ditutup ketika mereka mencoba untuk penawaran yang diajukan dari pihak Manchester City.

"Ini akan menjadi hari yang sulit bagi semua yang terlibat," kata Hecking. "Dan bahkan jika hari-hari kami bersama-sama tidak harus terus, saya akan sudah sekarang ingin mengharapkan yang terbaik."

De Bruyne bergabung dengan klub Volkswagen yang ditransfer dari Chelsea pada musim panas 2014.

Wolfsburg telah bersemangat untuk tetap memegang pemain untuk memimpin mereka tantangan Liga Champions, tapi majalah Jerman Kicker melaporkan bahwa City membuat tawaran pekan lalu lebih dari  60 juta Euro.

"Tujuan kami sangat jelas, kami ingin mempertahankan dia. Tidak ada rencana B," kata direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs setelah kemenangan timnya 2-1 atas Eintracht Frankfurt dalam pertandingan pembukaan mereka dari Bundesliga musim baru pada hari Minggu.

De Bruyne bermain luar biasa musim lalu membawa Wolfsburg runner-up dan menyebabkan dia yang bernama pemain Jerman tahun ini, tetapi ia berjuang untuk memberikan yang terbaik pada hari Minggu dan dicemooh sebelum dibawa off 15 menit dari waktu.

"Tetapi saya ingin menunjukkan bahwa kami juga bisa bermain tanpa dia

Baca juga :
Adnan Januzaj Siap Unjuk Gigi Musim Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar