Kamis, 13 Agustus 2015

David De Gea Absen di Laga Melawan Aston Villa

Kiper Manchester United David de Gea tidak akan masuk ke skuad utama saat bertemu melawan Aston Villa pada hari Jumat, manajer Louis van Gaal menyampaikann pada hari Kamis.

Kiper Internasional Spanyol De Gea, 24, juga tidak masuk saat kemenangan United 1-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu karena Van Gaal merasa dia tidak dalam kondisi baik dalam berpikir karena spekulasi akan kepindahan ke Real Madrid.

Kiper baru Sergio Romero akan jadi starter untuk United pada pertandingan melawan Villa . Sebelumnya dia juga menjadi pemain utama saat melawan Spurs dan Van Gaal mungkin untuk melakukannya lagi di Villa Park.


"Saya memiliki 28 pemain dan saya harus menentukan pemain setiap minggu atau setiap tiga hari," tambah Van Gaal."Minggu lalu saya memilih pemain kami. mereka melakukan yang terbaik, semua pemain, dan saya tidak memiliki keluhan. Tapi (dia) masih belum dijual.

"Itu selalu tujuan kami untuk meningkatkan skuad kami dan bila memungkinkan kami akan melakukannya. Saya telah mengatakan sudah kita hanya akan membeli ketika itu adalah kontribusi untuk seleksi."

Van Gaal telah menuntut timnya agar meningkatkan statistik permainan yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan jalur yang tepat.

"Kuncinya untuk sukses musim ini adalah meningkatkan diri pertandingan," kata pemain berusia 64 tahun. "Kami adalah salah satu yang terbaik musim lalu di rumah, ketiga di liga.

"Saya ingin menciptakan sebuah benteng di Old Trafford. Kami melakukan itu, tetapi jauh kita harus meningkatkan dan kita dapat meningkatkan karena tahun lalu kami tidak baik.

"Sekarang kita masih di awal musim dan Anda harus bertahan hidup sejak awal karena Anda mempunyai pemain baru, tim baru dan proses tim baru. Dinamika tim berbeda.

"Setiap klub dan tim harus mempertahankan periode ini karena tidak ada yang 100 persen fit dan mereka harus bermain. Anda bisa melihat bahwa di tingkat pertandingan (melawan Tottenham).

"Saya pikir kita harus memperhatikan dan mengembangkan, tetapi tidak dapat biaya begitu banyak poin seperti tahun lalu. Itu adalah tujuan utama."

Baca juga : Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger Kembali Fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar