Rabu, 05 November 2014

Kontrak Anderson di MU Akan di Akhiri

Manchester United akan mempertimbangkan mengakhiri 6 bulan kontrak yang tersisa senilai £ 60.000 per minggu dari gelandang Brasil Anderson apabila pihak MU tidak dapat menemukan klub baru untuk pemain pada bulan Januari.
Anderson, yang dibeli dari Porto Mei akhirnya 2007  dengan nilai £ 26m , telah diberitahu ia bisa meninggalkan Old Trafford oleh manajer Louis van Gaal setelah gagal untuk bersinar selama pra-musim.
Tapi meskipun membuat pemain 26 tahun itu untuk transfer selama musim panas, pemain yang pernah dianggap sebagai salah satu bakat permainan cemerlang berikut kemunculannya sebagai anak ajaib remaja di Porto.
Dengan kemampuan Anderson sekarang telah jatuh begitu rendah dalam permainan, namun, dapat dipahami bahwa Amerika siap untuk menjajaki kemungkinan membayar hingga sisa kontrak pemain, yang bisa menghabiskan biaya hingga £ 1.4m, hanya untuk menghapus dia dari bermain skuad dan meningkatkan prospek nya untuk menemukan klub baru.
Upaya untuk peminjaman musim lalu Anderson gagal untuk berhasil, dengan klub Italia Fiorentina menolak kesempatan untuk mengontraknya secara permanen setelah masa pinjaman enam bulan di klub awal tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar