Sabtu, 08 November 2014

AS Roma masih bisa juara di Liga Serie A ,Ungkap presiden klub James Pallotta


Presiden Roma James Pallotta yakin klubnya bisa memenangkan gelar Serie A musim ini, terlepas dari hasil yang kurang baik di liga champion.

Lima kemenangan beruntun The Giallorossi pada awal musim berakhir dengan Juventus sebelum jeda internasional terakhir dan mereka telah sejak menang hanya dua kali di liga, turun 2-0 di Napoli terakhir kali keluar dan menggambar 0-0 di Sampdoria.

Ada juga kekalahan tuan rumah yang memalukan  7-1 untuk Bayern Munich di Liga Champions, meskipun hasil buruk juga  2-0 di Munchen. memperkuat keyakinan Pallotta bahwa klubya, yang membuntuti Juve sebanyak dengan tiga poin di puncak klasemen, cukup untuk memenangkan gelar liga pertama mereka sejak tahun 2001 baik.

"Kami meninggalkan Munich dengan keyakinan, tim memberikan jawaban mereka dengan menunjukkan apa yang mereka mampu," kata Pallotta di Il Corriere dello Sport. "Masa depan kita adalah sekarang di tangan kami sendiri dan saya percaya kami bisa memenangkan scudetto. Bahkan, saya yakin kami bisa menang. Mengapa tidak kita?

"Kami punya skuad yang kuat dan saya tidak memiliki keraguan tentang kualitas kami. Kita mungkin kedua dan tiga poin di belakang Juve, tapi kami dapat memulihkan itu. Kami bertujuan untuk memainkan musim yang hebat, kembali ke jalan kemenangan melawan Torino pada hari Minggu. aku punya iman yang besar di Roma. "

Cerita Lain

Wilson Bisa Menggeser Posisi Utama Van Persie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar